SEJARAH MUSIK METAL

at 09:26 Posted by vina metal


Heavy metal ditemukan oleh veteran tahun 60'an Steppenwolf, dalam lagu klasiknya yang berjudul "Born To Be Wild" (di baris kedua bait kedua, "dasar maniak hal-hal kecil-sepele Jadilah!").
"Aku seperti asap dan kilat Heavy metal thunder Racin 'dengan angin And The Feelin' bahwa saya di."
Namun konsep tersebut belum benar sampai tahun 1970, ketika Black Sabbath merilis debut album, berhak untuk menggunakan klasik "Paranoid". Seluruh rangkaian band heavy-metal.
Pada tahun 1960-an, atau telepon blues rock seperti Led Zeppelin, Led AC / DC Classic metal dan 60-an menjadi sekitar 70'an disebut Classic Rock seperti Black Sabbath, Blue Oyster Cult, Deep Purple, Alice Cooper. Game klasik kadang-kadang dimainkan dengan organ logam. Musiknya dikendalikan oleh riff lebih sering dimainkan di kunci minor. Penyanyi juga dipengaruhi oleh Led Zeppelin, Ozzy Osbourne dipengaruhi kecuali melalui udara logam sirene.

Underground METAL

Tempo lagu sangat cepat, dengan seorang gitaris yang tampil bermain di tee gitar rhytm metal thrash band seperti Metallica, Megadeth, Anthrax dan Slayer disebut Big Four of Thrash. Di San Francisco ada Testament dan Exodus, New Jersey ada Overkill dan Sepultura dari Brazil, kemudian di 1990'an, lebih dalam logam bawah tanah yang ekstrim seperti Black Metal, yang diselenggarakan oleh band-band rock seperti Venom, Mayhem, Bathory, Mercyull Takdir dan Death Metal vokal lebih mirip menggeram rendah dan banyak menggunakan screamnya pada tahun 1991 berasal dari Skandinavia Death Metal dimakamkan, memotong-motong, Unleashed, dikembangkan dan, At The Gates Melodic Death Metal dari Gothenburg di Swedia dan Finlandia dan Norwegia oleh band dikembangkan seperti Arch Enemy, Dark Tranquility, Disessction. Florida death metal adalah turunan dari musik metal thrash dari band Kreator dan Destruction melahirkan band band Florida yang akan lebih brutal dalam logam Techical pioniri oleh Cynic (tampaknya untuk mengembangkan kemudian di Aghora), Atheist, pengorbanan, Kematian. Progressive Death Metal, yang mungkin lebih cenderung untuk menggunakan visualisasi dan banyak yang dimengerti Tradisional, merupakan pelopor Opeth, Pestilence, Death,
Novembre dan dapat progresif metal Dream Theater.
Perbedaan dengan power metal, adalah lebih lanjut tentang aliran ini dan penyanyi di genre ini sangat terpesona oleh Rob Halford dan Bruce Dickison dipengaruhi band-band genre kebanyakan dari Eropa. Sebagai contoh, Europe (Swedia), Iron Maiden (UK), Helloween (Jerman). Speed metal dan bermain cepat, sangat, sangat cepat dan kuat seperti Motörhead (baru), Iron Angel, Anthrax

0 comments:

Post a Comment

BEBASKANLAH

BEBASKANLAH
i believe i can fly.......

mengapa kebebasan selalu dipertanyakan?

 

Converted by Bloggerzbible