ARTI TATTOO BUAT VINA

at 13:55 Posted by vina metal

Tattoo, untuk saat ini sudah merupakan fashion yang banyak dibanggain oleh kalangan anak muda. Tapi tentunya ga semuanya sudah bisa terima. Disaat yang sudah sangat berkembang tetap ada yang masih kontra akan hal ini. Vina ga tau apa yang mereka artikan tentang sebuah atau banyak gambar yang mendadani tubuh ini.

Kalau ditanya ke vina, vina bisa jelasin kalau tattoo itu sendiri adalah sebuah kreatifitas, seni dan karya. Ga semua orang bisa dikasih karunia menggambar ditubuh orang, menggambar dikertas saja yang normal kadang belum tentu mendapat hasil yang bagus. Jadi para tukang tattoo adalah orang yang berkarunia sangat baik.

Vina tertarik pakai tattoo waktu itu, kenalan dengan seorang tukang tattoo amatiran. Yang masih menggunakan perangkat sangat sederhana. Tertarik dengan rasa pembuatan tattoo itu sendiri juga dengan hasilnya. Walaupun hasilnya dibandingkan dengan hasil sekarang itu ga banget tapi vina bangga punya tatoo itu.

Tidak ada kata penyesalan, setelah membuat tattoo. Yang ada perasaan semakin adict akan hal ini. Kenapa???, karna setelah vina jalani, tattoo itu bisa vina gunakan menjadi alat komunikasi, dengan berpapasan dengan orang maka mereka melihat tattoo dan bertanya yang bisa membuat vina kenal sama orang itu. Juga dari tattoo itu sendiri vina sangat siterima dikalangan orang - orang yang termarjinalkan, dianggap preman karna menggunakan tattoo. Senang bisa berkawan bersama mereka.

Tidak hanya itu, tattoo sendiri juga membuat vina bisa selalu mengingat apa yang menjadi tujuan. Kaya tattoo ditangan kiri vina 4 bintang, artinya bintang itu sesuatu yang bisa dikatan spesial, ada 4 karna vina memiliki 4 orang yang vina sayang. Papi, mami, nita and its. Mereka akan selalu ada ditangan kiri vina menemani setiap langkah vina meskipun vina jauh dari mereka.

Semua ada maksud dan tujuan ketika kita ingin melakukan sesuatu. Harus ada alasan kenapa kita mebuat atau menciptakan sesuatu. Termasuk tattoo yang selalu dijadikan sebuah pertanyaan bodoh.

Tattoo, itu identitasjuga buat vina. Bisa ribuan orang yang punya nama vina. Tapi hanya ada 1 nama vina yang punya tattoo 4 bintang ditangan kirinya. Ini vina.

0 comments:

Post a Comment

BEBASKANLAH

BEBASKANLAH
i believe i can fly.......

mengapa kebebasan selalu dipertanyakan?

 

Converted by Bloggerzbible