INI AKU

at 11:11 Posted by vina metal


Ini Aku...
merupakan gambaran peristiwa yang ada aku didalamnya.
Ini Aku...
merupakan cerita gambar diri siapa aku ini.
Ini Aku...
merupakan ketegasan kalau aku in ada.
Ini Aku...
yang selalu hadir didalam hidup banyak orang.
Ini AKu...
yang selalu tersakiti.
Ini Aku...
yang selalu mendapatkan kalimat ending yang buruk dalam sebuah hubungan.
Ini Aku...
yang tidak pernah bisa mengontrol akan apa yang aku mau
Ini Aku....
yang tidak pernah hidup tanpa sebuah persoalan.
Ini Aku...
Dalam kisahku.
Ini Aku....
Vindicate_Unscared...
Alvina Chatalina Lapian

1 comments:

The Wizard of Odds and Calculator - DrMCD
Use the 안산 출장마사지 Wizard of 여주 출장마사지 Odds Calculator to quickly 아산 출장샵 calculate 익산 출장샵 your odds to the winner of a major party event. The 창원 출장안마 Wizard will then input each party's

Post a Comment

BEBASKANLAH

BEBASKANLAH
i believe i can fly.......

mengapa kebebasan selalu dipertanyakan?

 

Converted by Bloggerzbible