Maaf Orang - Orang Terhebat

at 10:11 Posted by vina metal

Semuanya menghilang sekarang....
aku yang melakukannya...aku yang meresponnya..aku yang memilihnya
melakukan sebuah tindakan yang salah....
mecoba untuk mempertahankan dengan segala cara agar dia tetap bersamaku..
meresponnya....uhanya untuk dia tetap bersamaku
dan memilihnya agar dia tetap bersamaku....

Menutup mata akan kebaikan orang-orang hebat dengan hanya melihatnya
Menutup telinga akan pendengaran suara orang-orang hebat hanya untuk mendengarkannya
Menyakiti hati orang-orang hebat hanya untuk menjaga hatinya...

Dia...seseorang yang baru kutemui dengan sekejap..merubah segala yang ada pada diriku
menjadikanku busuk dan sangat menjijikan untuk orang-orang hebat ini...
Dia...yang datang dengan hitungan waktu yang membuat aku kehilangan orang-orang hebat...

Aku tidak ingin menyalahkannya, ini yang kulalkukan untuknya...
ini yang kulakukan untuk orang-orang hebat ini...
aku salah....

kata Maaf terlontar lagi..., dengan perasaan hancur akan pilihan yang salah...
wajah kecewa terlihat lagi....dengan senyuman sinis yang berubah....

Pertanyaan ku mungkin sama dengan orang-orang hebat ini... "mengapa aku melakukannya???"
jawaban yang aku tau...aku selalu sendiri...aku selalu tidak pernah dijadikan sebuah piliha...aku hanya org yang selalu melangkah mengikuti org lain karna aku tidak pernah bisa sendiri...
aku tidak mampu menjadi diriku sendiri karna aku tidak mengenal diriku, setelah begitu banyak hal yang aku temui..aku tidak pernah mengenal siapa aku, karna hanya bisa menjadi pengikut banyak org...baik dari kata-kata, keinginan dan perasaan

Aku salah...aku salah...dan sangat salah...
aku tidak pernah belajar dari apa yang aku alami...aku tidak pernah mau keluar dari hidup akan orang lain...Aku tidak tau...apa inilah aku, atau akan aku temui nanti...???

aku lelah...aku menyesal...aku tidak pernah bahagia...
aku tidak pernah tau bagaimana itu menjadi anak yang dengar-dengaran
aku tidak pernah tau bagaiman itu kejujuran..
aku tidak pernah tau bagaiman tampil tanpa topeng
padahal aku mendapatkan banyak teori dan gambaran kehidupan..tp aku tidak bisa melakukannya
karna yang ada dikepalaku hanya "aku tidak ingin SENDIRI"

Maaf..orang-orang hebat...maaf dan maaf yang bisa aku ucapkan skrg
aku ingin berubah...
aku ingin belajar bisa hidup sendiri...
inilah aku...dalam kesendirianku saat ini...

terima kasih sahabat terhebatku......

0 comments:

Post a Comment

BEBASKANLAH

BEBASKANLAH
i believe i can fly.......

mengapa kebebasan selalu dipertanyakan?

 

Converted by Bloggerzbible