Kata Orang Hidup itu Indah

at 02:51 Posted by vina metal


Hidup....adalah sebuah proses. Hidup yang sekarang kita jalani bukanlah hidup yang sebenarnya. Katanya masih akan ada kehidupan yang kekal nantinya. Aku juga belum tau hidup yang kekali itu seperti bagaimana. Kata mereka, disana ga akan ada kesusahan, disana ga akan ada penderitaan dan disana ga akan ada kesedihan. Kalau kita bener ngejalanin hidup kita yang sekarang kita akan kesana.

Hidup yang bener itu seperti apa? Apakah hidup yang bener itu ketika kita menjadi seorang anak yang patuh? atau apakah kita menjadi seorang yang baik yang selalu memaafkan? atau apakah kita menjadi seorang yang selalu ikhlas dan bersyukur setiap harinya?, baru dipertanyakan aja sudah sangat berat untuk menjalankannya.

Hidup, banyak hal yang terjadi didalamnya. Bahagia, kesedihan, sakit, sehat, marah, berkorban, kecewa, semuanya dirasakan. Terlalu misteri, kadang kita merasa bahagia, kadang kita merasa sakit dan kitapun bisa marah. Kadang semuanya berjalan bersamaan, juga sering ada penekanan. Apa indahnya??? jika harus merasakan hal yang naik turun? tidak jelas.

Apakah hidup kalian itu indah?
Tidak buat aku, karna kebahagiaan yang datang padaku hanya sekejap mata dan setelah itu hilang berganti dengan kesusahan. Sampai akupun tidak bisa mengatasi kesusahan itu, hanya karna ingin membahagiakan orang lain. Kebaikkanku selalu dan terlalu sering salah. Ga tau kenapa.

Buatku hidup itu hanya pembebanan diri. Sangat tidak indah, karna selalu mengalami penekananan dan selalu melihat persaingan yang tidak fer. Buatku, hidupku yang sekarang tidak lagi indah. Terlalu tidak menarik lagi untuk diceritakan dan dijalani.

Aku benci Hidupku...

0 comments:

Post a Comment

BEBASKANLAH

BEBASKANLAH
i believe i can fly.......

mengapa kebebasan selalu dipertanyakan?

 

Converted by Bloggerzbible