Penjahat Perasaan

at 06:37 Posted by vina metal


Namanya Berry Ramdhan,
Cowok yang ketemu didunia maya alias facebook. Yang ternyata dia adalah teman setongkrongan mantan gw. awalnya manis, kita kenalan dengan sebaik mungkin, dimulai dengan cerita - cerita curhatan dari mantan masing - masing.

Lama loss contact ma dia, tiba-tiba dia hadir lagi dengan sebuah pesan singkat dihandphone. Menanyakan kabar dan berlanjut dengan telepon yang berkepanjangan. begitu banyak harapan dari percakapan itu yang tercipta....membuat gw terbuai dan hanyut akan apa yang dia katakan dan janjikan.

Bodohnya, dengan sekejap pendengaran itu gw melakukan segala cara untuk ketemu dengan dia. Pertemuan pertama di Wisma Bukit Djuanda Dago Atas, dia datang dengan basah kuyup membuktikan janji pertamanya. Kita ngobrol lepas, bebas dan masih sedikit jaim. Tapi cukup berkesan.

Kita sharing banyak hal saat itu dari musik sampai kena keperasaan. Akhirnya saat itu, terjadilah hal yang diinginkan bersama.Parahnya, setelah hal itu terjadi dagh ga ada lagi keindahan.Dalam sekejappun dia bisa berubah, menjadi orang yang tidak pernah kenal lagi.

gw bingung, amat sangat bingung...tp perasaan gw, saat itu sangat sayang sama dia. bahkan merasa lebih sayang, aneh bgt!!!!!!... akhirnya gw melakukan banyak pengorbanan untuknya. gw takut kehilangan dia. bahkan sampai gw membohongi orang-orang terbaik dalam hidup gw hanya untuk dia...

sangat bodoh gw dibuatnya...gw dibegoin habis-habisan. segalanya menjadi sia2 buat gw..dan ketika gw mulai melawan hati gw, dia menyebut gw orang yang ga bertanggungjawab....orang yang menepati janji...tapi siapa disini yang terlalu banyak membuang kata2 yang ga bisa dia pertanggung jawabkan...?

dua kali hal ini terjadi dalam hidup gw, dua-duanya kebetulan berada di ras yang, sama cowok bandung. endingnya sama, tapi bedanya cowok yang sebelumnya lebih punya hati daripada dia. cowok sebelumnya lebih bisa membuktikan apa yang dia ucapin meskipun endingnya ga bangat juga.

pertanyaan kenapa harus dua kali terjadi dalam hidup gw??? dan juga kenapa cowok itu harus berada didaerah yang sama, tongkrongan yang sama, hobby yang sama dan ending yang sama!!! apa gw terlalu bodoh akan hal ini??

Penjahat perasaan...apakah akan gw dapati lagi????apakah gw akan merasakan ketiga kalinya???

Semoga tidak...semoga dia...Bei Crust A.K.A Berry Ramdhan menjadi yang trakhir dalam hidup gw!!!!!! good byee bei!

0 comments:

Post a Comment

BEBASKANLAH

BEBASKANLAH
i believe i can fly.......

mengapa kebebasan selalu dipertanyakan?

 

Converted by Bloggerzbible