DALAM PERENUNGAN

at 03:38 Posted by vina metal

Sangat manusiawi jika terjadi kesalahan atau pelanggaran pada manusia. Ini menandakan bahwa manusia tidak sempurna. Tapi ketika kesalahan itu terlalu sering dibuat, apakah masih bisa dikatakan manusiawi?. Ada yang bilang kalau tidak pernah salah maka kita tidak akan pernah tau benar itu apa?, tapi kalau selalu salah apakah menjadikan kita selalu tahu akan kebenaran?. Pertanyaan yang aku harapkan ada yang memberikanku jawabannya, dalam perenunganku ini.

Aku merenung, diam dan tak tersentuh dan tak ingin bicara, karena aku sendiri tidak mengerti apa ini sebuah langkah pembenaran. Mungkin karna aku takut salah lagi. Aku tidak ingin mendengar tuduhan, mendengar makian bahkan mendengar tawa dari mereka yang pernah mempercayaiku.

Dalam perenungan, aku berharap semua akan ada dalam suatu keadaan yang akan membukakan mata dari mereka yang mengeluarkan argument tentangku dengan sebuah kata "maaf".

0 comments:

Post a Comment

BEBASKANLAH

BEBASKANLAH
i believe i can fly.......

mengapa kebebasan selalu dipertanyakan?

 

Converted by Bloggerzbible